Rabu, 15 April 2009

Jika Gak ada Kuliah, What will You do?

Rabu, 15 April 2009


Well, Guys! Tengah hari yang pengap, pastinya bikin bete kalau harus peras otak buat kuliah. Bisa-bisa blank!!! dan terjadilah big bank (Waduh, gak nyambung). Dan semua sujud syukur, karena waktu itu Pak Nasrullah (dosen mata kuliah dasar-dasar jurnalistik) lagi gak masuk. Semuanya bersorak gembira.



Kebetulan nih, semua sudah janjian pakai dresscode warna hitam. Jadi, kitapun langsung berpose ria depan kamera dari sang fotografer profesional di kelas kita. Siapa lagi kalau bukan Papi tercinta para Big Family, Can-can (Ada sejarahnya, tar diceritakan di rubrik sendiri). Keren gak sih?



Wah2, anak-anak kelas lain pada bertanya-tanya. Siapa yang meniggal? kenapa IKOM-A pake baju hitam semua? Tapi, pada kenyataannya justru kita ketawa-ketiwi, blak-blakan, HERI (Heboh Sendiri), dan tingkah laku gokil kita bikin orang-orang semakin heran melihat kita. Kenapa ada satu rombongan orang pake baju hitam pda gila semua ya? Kok bisa masuk kampus pula? Waduh2.



Ayo teman-teman, kelihatan gak sih siapa yang paling narsis? yang paling eksis di setiap foto.Di situ ada Pakde Ariel, My Twins Aisyah, Mbak Firda, Mbak Wirda, Om Megi, Uncle Chick, Si anak Paling Tua Debe, dan masih banyak lagi. sukar untuk disebutkan. Semua itu adalah keluarga besar IKOM-A.



Emang sih, kelas kita dikenal agak-agak kekanakan ketimbang kelas IKOM lain. Tapi untuk kredibilitas, expertise, achievment, IKOM-A gak kalah loh. Ayo Cayo teman-teman!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Together! holding hands we'll fall! ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates