Senin, 13 April 2009

Takut dengan Guru, Murid Loncat dari Lantai Tiga Sekolah

Senin, 13 April 2009

Seorang siswa SMP nekat melompat dari lantai tiga sekolahnya. Gara-garanya, anak perempuan itu takut dengan gurunya karena tidak mengerjakan pekerjaan rumah (PR).

Peristiwa ini terjadi di Mesir seperti diberitakan kantor berita resmi Mesir, MENA dan dilansir kantor berita AFP, Selasa (7/4/2009).

Dalam insiden itu, murid tersebut bergegas keluar dari ruang kelasnya yang berada di lantai tiga gedung sekolah. Dia langsung loncat ke halaman sekolah. Dia begitu ketakutan dengan gurunya karena tidak mengerjakan PR.

Akibat perbuatan nekatnya, murid yang dirahasiakan identitasnya itu mengalami luka serius. Dia dilarikan ke rumah sakit di Provinsi Kafr el-Sheik, sebelah utara Kairo, ibukota Mesir.

Pada Oktober 2008, seorang siswa berusia 11 tahun di Kota Alexandria, Mesir tewas setelah gurunya menendang perutnya. Tindakan sang guru dikarenakan korban tidak mengerjakan PR. Akibat perbuatannya, guru tersebut dipenjara enam tahun.

Bulan lalu, seorang guru SMA di Mesir ditahan karena melemparkan air panas ke wajah seorang murid. Guru itu marah karena siswa tersebut mendatangi dirinya saat sedang beristirahat di ruang guru.



0 komentar:

Posting Komentar

 
Together! holding hands we'll fall! ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates