Minggu, 26 April 2009

'HARRY POTTER' Selesai, Emma Watson Sedih

Minggu, 26 April 2009

Pemeran Hermione Granger dalam franchise HARRY POTTER, Emma Watson, mengaku jika dirinya akan merasa amat sedih jika telah selesai mengerjakan film populer tersebut.


Bintang asal Inggris itu merasa amat kehilangan saat berpikir jika dirinya tidak akan kembali bekerja dengan para bintang dan kru HARRY POTTER saat syuting film POTTER yang terakhir tahun depan.

"Aku tak akan bisa mengendalikan diriku sendiri," kata Watson pada majalah Interview. "Aku melakukannya selama setengah umurku. Film ini yang membuat kami terkenal, dan film ini yang telah membentuk kami. HARRY POTTER benar-benar bagian besar dalam hidupku, jadi menyelesaikannya akan membuatku amat sedih. Para kru sudah ada di sana sejak awal, dan mereka sudah seperti keluargaku."

Namun, walau para pemain dan kru benar-benar dekat di lokasi syuting, Emma mengaku dirinya tidak begitu bersosialisasi dengan rekan-rekan mainnya, Daniel Radcliffe dan Rupert Grint.

"Sejujurnya, kami benar-benar dekat saat sama-sama membuat film. Aku menyayangi mereka, namun aku juga harus bertemu dengan teman-temanku yang lain saat aku tidak di lokasi syuting. Mereka (Radcliffe dan Grint -red) seperti saudaraku sekarang," ungkapnya seperti dikutip KapanLagi.com dari showbizspy.com.

"Kami akan menjadi bagian yang penting bagi satu sama lain. Namun, di waktu yang sama, setelah membuat delapan film HARRY POTTER, kami harus siap untuk pergi dan melakukan hal lain. Kami akan menjadi orang yang berbeda dan memiliki waktu untuk diri kami sendiri," tambahnya.

1 komentar:

Kid

Aku baru tau ada 8 film...
Bukan 7 ya..?

Kamu cuma ngisi blogmu doang ato juga fans Harpot..??

Biasalah Emma, kadang kebersamaan yang sudah terjalin begitu lama akan sangat berat untuk ditinggal dengan semua aktivitas didalamnya..

Keep Hamasah...

Posting Komentar

 
Together! holding hands we'll fall! ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates