Kamis, 02 April 2009

Kharisma Tiga Bidadari dan Sang Pangeran.

Kamis, 02 April 2009

Pastinya kalian pernah mendengar grup band The Corrs, kwartet bersaudara asal Irlandia. Tak terbantahkan kalau musik mereka sangatlah nyaman beralun di telinga kita. Bisa ditebak lagu-lagu yang akrab di dengar adalah Breathless, What Can I do?, Only When I Sleep, dll, karena di setiap lagu yang mereka tampilkan telah memberikan warna berbeda jika dibandingkan dengan musik-musik lainnya.

Sebuah kolaborasi yang menarik antara musik pop rock dan musik tradisional Irlandia 'Celtic'. Ketika itu The Corrs cukup berani untuk memberikan komposisi musik yang di luar jalur, mereka tampil beda dengan yang lainnya. Formasi Band mereka yang unik membuat band mereka semakin tertantang, namun mereka mendapat respon postif dari masyarakat dunia. Hitmakers Runaway ini, pertama kali muncul dengan album yang berjudul Forgiven not Forgotten dan langsung mendapat respon positif dari para penggemarnya. Kemudian mereka kembali menyapa fans mereka pada tahun 2000 dengan album berjudul In Blue, disusul oleh Home, Talk in Corners, The Corrs Unpulugged, The Best of The Corrs, dan Borrowed Heaven.
Ketiga personil cewek dalam grup kakak-beradik ini memberikan kharisma mereka masing-masing ketika konser. Andrea sang vokalis dan pemain tin whistle, tampil sangat lincah ketika membawa lagu-lagu hits mereka, sebagai anak paling bungsu dia terkesan polos namun tidak menghapus kesan centilnya. Sharon sebagai pemain biola dan backing vocal, selalu berpenampilan anggun dan seksi sehingga mampu mengundang gegap gempita penonton ketika dia mulai memainkan biolanya dengan lihai. Caroline yang memainkan drum dan Bodhran memiliki kharisma yang sangat powerfull bagi seorang drummer wanita namun tetap berhasil menampilkan sisi femininnya sehingga kolaborasi mereka bertiga di atas panggung seperti para bidadari yang turun dari negeri kayangan. Sementara Jim, yang lincah memainkan gitar dengan petikannya khas Celtic tentunya merupakan pangeran paling tampan di antara tiga bidadari lainnya. (Ya iyalah! Toh cuma dia personil cowok!!!)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Together! holding hands we'll fall! ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates