Kamis, 18 Juni 2009

Kampanye Baru Blue Band

Kamis, 18 Juni 2009


Unilever meluncurkan kampanye baru untuk merek margarine-nya dengan tajuk ‘Bekal Tumbuh Besar Blue Band’ ke sekolah-sekolah. Agus Nugraha, Brand Manager Blue Band, menjelaskan, “Kampanye Bekal Tumbuh Besar Blue Band ini berupaya merangkul para orang tua murid dan pihak sekolah untuk menyadari pentingnya memberi bekal.” Memberikan bekal kepada anak dipandang lebih baik daripada memberikan uang jajan sebab jajanan belum tentu terjamin nutrisi dan kebersihannya, khususnya jajanan di luar sekolah.

Hal ini didasari hasil survei Badan Pengawasan Obat dan Makanan pada 4.500 sekolah di Indonesia pada 2007 yang membuktikan bahwa 45% jajanan anak tercemar bahaya pangan mikrobiologis dan kimia. Bahaya utama berasal dari cemaran fisik, mikrobiologi, dan kimia seperti pewarna tekstil. Jenis jajanan berbahaya ini meliputi makanan utama, makanan ringan, dan minuman.

Rangkaian kegiatan kampanye ini dimulai sejak minggu pertama Mei dengan sosialisai tentang gizi seimbang. Lalu pada minggu kedua tahap sosialisasi dilanjutkan dengan tema tentang bekal sebagai cara terbaik untuk memastikan anak tumbuh kembang optima. Dan pada minggu ketiga dilakukan peluncuran kampanye «Bekal Tumbuh Besar Blue Band.» Setelah itu selama Juli sampai Agustus tim Blue Band berencana road show ke 10 sekolah di 5 wilayah Jakarta untuk sosialisasi hal yang sama.

1 komentar:

arka

hehe,,,abiznya semua orang hrz tau nih,,,,,,,untuk mencegah lbh jauh...

Posting Komentar

 
Together! holding hands we'll fall! ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates