Rabu, 20 Mei 2009

Karya Seni Pertamaku.

Rabu, 20 Mei 2009
Wah-wah, waktu itu ketika mendekati deadline untuk pameran. Aku menggarap karya lukis dan instalasiku sampai-sampai harus lembur. Ini adalah pameran seni pertamaku, jadi aku harus menyelesaikan karyaku.Kalau tidak, aku akan melewati event ini tanpa partisipasi apa-apa.

1. Bleeding On (Karya Lukis).
Huff... ne lukisan kata orang-orang mengerikan. Tapi ada juga yang bilang lukisan ini lucu. Para pakar seni lukis bilang ideku ekstrim, dan filosofis. Heheheh

















2. Dying (Seni Instalasi).
Ini adalah instalasi yang semuanya aku ambil dari bahan-bahan bekas. Sama halnya dengan lukisanku, karya ini cenderung lebih seram.













Well, teman-temanku sempat kebingungan. Kenapa aku tiba-tiba saja berkarya dengan model-model mengerikan itu. Mereka susah menebak apa yang sebenarnya aku pikirkan saat itu, tapi sepenuhnya aku justru merasa enjoy dengan karyaku ini. Tidak ada pengaruh frustasi atau stres yang membuat aku menggarap karya seperti ini. Aku sendiri bingung kenapa?

Last but not the least
, aku minta komentar teman-teman nih. Tentang karyaku yang pertama kali masuk pameran ini. Terimakasih banyak!

4 komentar:

Monique Stalem*

Seu site é muito interessante, acabei de atualizar o meu, vai lá fazer uma visitinha tah! Bjsx*

Monique Stalem*

Sorry, I always forget to translate it was just to say that blog is very interesting, I love it! Bjsx *

Monique Stalem*

I love the art mainly to desingner

ShaLLy JueLexzZ

wua...wua...
kpn tu nal???
dmn???
kren tau...
AMAZING,.
congratulation 4 u..!!!

Posting Komentar

 
Together! holding hands we'll fall! ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates