Senin, 18 Mei 2009

Hasil Hunting Foto Pertamaku

Senin, 18 Mei 2009
Ternyata memotret seperti gaya fotografer handal dengan menggantung kamera XLR di leher itu jauh lebih menyenangkan. Meskipun kamera itu hanya pinjaman dari temenku (heheheh). Aku berhasil menangkap empat gambar ang berada di sekitar kampus putih UMM.




1.Sepatu Bututku.

Ini adalah foto untuk kategori still life, saat itu aku bingung still life yang bagus untuk dijadikan objek itu apa. Sampai akhirnya aku mengambil sepatuku sendiri untuk kufoto. (o_o)












2. Firda Kurnia.

Dia adalah temanku, yang aku jadikan sebagai objek human interest. tapi sayang sekali, aku tidak memfokuskan kameranya saat itu sehingga hasilnya blur. Padahal angelnya udah bagus. (-_-)





3. Gedung GKB 3.

Sama seperti Firda Kurnia, foto untuk kategori arsitektur ini tetap blur juga. Karena aku yang tidak fokus megambil gambar. (+_+)













4. Sungai di Kampus.

Inilah fotoku yang paling aku suka dan the best di antara yang lain, dari angelnya udah pas. pencahayaannya juga tepat dan kameranya fokus, sehingga gambar yang dihasilkan lebih tajam. keren kan foto nature ku? (^_^)

2 komentar:

ShaLLy JueLexzZ

Inal....

blogmu kren juga...
btw...tugas fotografimu io...
nmx jg blajar nal...msh byk kekurangnx...


mn lg nal artikelmu,,pgn bca tlisanmu ne..

Mas Agus Berkoar

be deeeeeeeeeeeee,,,,,,,,,,,,,,

sapa itu firda kurnia????????

haghaghag

Posting Komentar

 
Together! holding hands we'll fall! ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates